Explore Bukit Glodakan

loading...

Beberapa hari yang lalu Kecamatan Kerek tepatnya desa Trantang menjadi pusat perhatian warga Kabupaten Tuban dan bahkan Jawa Timur, pasalnya mulai tanggal 24 hingga 26 November 2017 kemarin, kawasan yang biasanya lengang dan hanya terlihat aktifitas rutin petanian tersebut menjadi ramai dikarenakan ada event Kejurda Paralayang yang dipusatkan di bukit Glodakan desa Trantang tersebut.

Event ini setidaknya dapat mendongkrak popularitas Kecamatan Kerek khususnya desa Trantang dimana event tersebut diselenggarakan, dan diharapkan juga mampu mendongkrak perekonomian warga sekitar disaat paralayang tersebut diselenggarakan.

Mungkin banyak yang awam dengan bukit Glodakan terlebih bagi yang berada diluar Kecamatan Kerek, namun dengan adanya kegiatan tersebut dan gencarnya media elektronik maupun cetak  serta peran pengguna sosial media yang turut mempromosikan kegiatan tersebut,sehingga bukit Glodakan saat ini menjadi familier di kalangan publik.

Ini menjadi salah satu icon wisata lagi di Kecamatan yang terkenal dengan kerajian batik gedok ini, setelah setahun yang lalu kebun buah klengkeng di desa Wolutengah juga sempat menyita perhatian publik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *